Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pizarro: Bayern Masih Butuh Striker

Kompas.com - 17/07/2012, 01:19 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com — Bayern Muenchen sudah memiliki tiga striker andal dalam diri Mario Gomez, Mario Mandzukic, dan Claudio Pizarro, untuk mengarungi musim kompetisi baru. Namun, jumlah tiga penyerang ternyata masih kurang di mata Pizarro.

Bersama Mandzukic, Pizarro merupakan rekrutan baru "FC Hollywood" musim ini. Kedua pemain ini diplot sebagai pengganti Ivica Olic dan Nils Petersen yang sudah tak bermain di Allianz Arena, markas Bayern.

"Aku pikir akan bagus jika kami membeli satu striker lagi. Perjalanan musim depan telah menanti dan kami tak tahu apa yang akan terjadi (dengan para penyerang)," ungkap bomber Peru itu kepada TZ.

"Sangat penting untuk memiliki banyak opsi di tiap posisi, untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu yang terjadi. Aku sendiri yakin bisa bersaing di tim utama. Kami memiliki kualitas yang mumpuni," ujar mantan pemain Chelsea itu.

Pizarro pernah merasakan bermain untuk Bayern pada periode 2001-2007. Kala itu, Pizarro menjadi ujung tombak "Die Roten" dengan jumlah penampilan selalu di atas 35 partai per musim.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com