Agen Thiago Silva Bantah Transfer PSG

Kompas.com - 14/07/2012, 18:15 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com - Kabar kepindahan bek AC Milan, Thiago Silva, dibantah sang agen, Paulo Tonietto. Bek asal Brasil itu belum membahas soal transfer ke Paris Saint Germain.

Beberapa hari terakhir, santer terdengar kabar hijrahnya Silva dari "I Rossoneri" ke PSG. Bersama striker Zlatan Ibrahimovic, Silva dikabarkan pindah dengan banderol 62 juta euro (sekitar Rp 718 miliar)

Namun, tidak seperti agen Ibrahimovic yang membenarkan ada pembicaraan dengan pihak PSG. Kubu Silva tidak mengatakan ada pembicaraan transfer menuju Parc des Princess, markas PSG.

"Tidak ada yang dapat disimpulkan. Thiago dan saya bahkan belum diundang untuk berbicara tentang apa saja. Sebelum ada kesepakatan apapun, kami akan mengatakan hal ini," ucap Tonietto kepada L'Equipe seperti yang dilansir Football Italia.

"Apakah Thiago terkait transfer Ibrahimovic? Tidak, keduanya tidak berhubungan. Thiago dan saya tidak tahu apa-apa. Tetapi, setelah keputusan Ibrahimovic, terserah kepada Thiago untuk membuat keputusan," sambungnya.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X