Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alan Pardew Siap Ajak Carroll "Pulang"

Kompas.com - 12/07/2012, 04:47 WIB

NEWCASTLE, KOMPAS.com Pelatih Newcastle United, Alan Pardew, mengaku sampai saat ini masih menjadi pengagum mantan anak buahnya yang kini memperkuat Liverpool, Andy Carroll. Meski belum melakukan penawaran resmi, Pardew ingin Carroll kembali bergabung bersamanya di Newcastle.

"Saat ada pelatih baru yang datang dan pergi, nasib seorang pemain menjadi tidak jelas. Posisi Carroll di klub itu belum pasti, tetapi saya tidak ingin berkomentar lebih jauh," ujarnya.

Carroll merupakan produk akademi Newcastle United. Sejak bergabung ke tim senior pada 2006, Carroll menunjukkan performa yang baik. Selama lima tahun memperkuat tim senior Newcastle, Carroll bermain sebanyak 81 kali dengan mencetak 30 gol.

"Dia melakukan pekerjaan hebat di sini. Saya selalu mendukungnya semasa di Liverpool saat banyak orang justru meninggalkannya. Jujur, saya merasa dia diperlakukan tidak adil di sana. Saya yakin dia akan jadi pemain besar. Namun, soal transfer itu urusan lain, banyak yang harus dipertimbangkan. Bukan tidak mungkin (dia kembali). Kita lihat dan tunggu saja perkembangannya," pungkas Pardew.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com