Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Legenda Milan Akan Kembali Datangi Indonesia

Kompas.com - 06/07/2012, 12:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim AC Milan Glorie dipastikan akan kembali hadir menyapa penggemarnya di Indonesia. Para pemain legenda "I Rossoneri" itu direncanakan datang 3-13 September 2012 untuk melakukan laga ekshibisi di dua kota, Surabaya dan Bandung.

Sejumlah mantan bintang Milan pun direncakan hadir, seperti Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi. Hal tersebut dinyatakan oleh Presiden Asia Sports Development, Alan Solowiejczak, selaku pemegang lisensi Milan Junior Camp di Indonesia saat acara seleksi Indonesia All Star Challenge di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Jumat (6/7/2012).

"Kami akan mendatangkan kembali AC Milan Glorie ke Indonesia seperti tahun lalu. AC Milan Glorie akan melakukan laga ekshibisi melawan Surabaya Selection dan Bandung Selection pada 5 dan 7 September mendatang," ujar Solowiejczak.

"Mengapa kami pilih Surabaya dan Bandung, bukan Jakarta? Karena kami ingin memperkenalkan lebih dekat sepak bola yang berisikan para pemain terkenal kepada seluruh penggemar di Tanah Air," lanjutnya.

Alan memberikan bocoran mengenai kemungkinan para pemain AC Milan Glorie yang akan datang ke Indonesia.

"Hampir dipastikan Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi bisa datang. Untuk Paolo Maldini, hal itu masih fifty-fifty," ucap Alan yang diamini oleh Corporate Secretary Pertamina, Nur Satyo Argo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com