Okto Bangga Main Bareng Ellie

Kompas.com - 25/05/2012, 23:46 WIB
EditorDaniel Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu talenta terbaik negeri ini, Oktovianus Maniani, mengaku senang dapat bermain bersama Ellie Aiboy dalam tim Indonesia Selection yang dipersiapkan untuk melawan Inter Milan, Sabtu (26/5/2012) malam.

Okto sangat mengidolakan veteran yang kini bermain untuk Semen Padang.

"Aku sangat bersyukur bisa bermain bareng Elli, idola saya. Aku bangga bisa bermain bersama seniorku yang kembali untuk Indonesia Selection," ujar Okto seusai latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (25/5/2012) malam.

Ellie adalah salah satu pemain senior pilihan pelatih Nil Maizar yang sebelumnya membesut Semen Padang. Indonesia Selection dipersiapkan untuk beruji coba melawan "I Nerazzurri", Sabtu (26/5/2012).

Selain Elli, beberapa pemain senior lainnya, seperti Kurniawan Dwi Julianto, Bima Sakti, dan Markus Horizon, juga ambil bagian dalam pertandingan tersebut. Menurut Okto, Ellie adalah salah satu pemain hebat yang dimiliki Indonesia. Selain sama-sama berasal dari Papua, pemain berusia 21 tahun itu mengaku selalu belajar dari skill yang dipertontonkan eks gelandang timnas Indonesia untuk Piala Asia Jakarta 2007.

"Dengan umur segitu, permainan Ellie sangat stabil. Aku terus belajar darinya untuk pengembangan permainanku," kata gelandang Persiram Raja Ampat itu.

Secara terpisah, Ellie yang sudah berusia 33 tahun mengaku tersanjung mendengar pernyataan Okto. Eks pemain Selangor FC Malaysia itu siap bermain dengan siapapun dalam tim Indonesia Selection nanti. Tak lupa, Ellie menyanjung balik Okto sebagai pemain berbakat Indonesia saat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jangan over confidence, juga jangan grogi saat melawan tim kuat seperti Inter. Apalagi, pengalaman internasional Okto sudah cukup banyak. Aku berharap dia dapat memberikan yang terbaik, karena memiliki kecepatan dan kemampuan individu yang bagus," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.