Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Ganggu Mourinho Sampai 2016

Kompas.com - 22/05/2012, 21:51 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Kesepakatan empat tahun yang akhirnya diperbaharui Jose Mourinho dengan manajemen Real Madrid hingga enam tahun. Maksimal hingga 2016 "The Special One akan tetap menakhodai "El Real".

Awalnya, Mourinho diprediksi akan hengkang dari Spanyol dan kembali mendarat di Premier League. Apalagi, sempat tersiar kabar adanya pembicaraan dengan Chelsea di awal tahun ini. Isu seketika menguap ketika situs resmi "Los Blancos" memampangkan tajuk: Pelatih terbaik dunia memperpanjang kontrak dengan Real Madrid hingga 2016.

Tak banyak yang bisa diungkap dari kesepakatan baru Mourinho-Madrid. Apalagi, pria asal Portugal itu sudah menjadi pelatih bergaji tertinggi di dunia. "El Merengues" membayar mahal Mourinho untuk menuntaskan dominasi Barcelona di Spanyol.

Musim pertama Mourinho sukses mendapat trofi Copa Del Rey sementara Barca meraup sukses di Divisi Primera dan Liga Champions.

Musim ini, Mourinho mempersembahkan trofi juara Divisi Primera pertama Madrid dalam empat tahun terakhir. Meski kembali terdepak di semifinal Liga Champions, Cristiano Ronaldo percaya siklus kekuasaan sepak bola di Spanyol sudah berubah.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com