Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muenchen Sedang Haus Gelar

Kompas.com - 21/03/2012, 16:14 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Munchen, Toni Kross, mengungkapkan "The Bavarian" saat ini memiliki hasrat yang luar biasa akan gelar dan terus mengancam tim-tim rival mereka di Bundesliga maupun Eropa. Mereka mampu memenangkan tiga laga terakhir secara beruntun dengan mencetak 20 gol dan hanya kemasukan satu gol. Dalam Liga Champions, mereka pun mampu membungkam Basel FC dengan skor 7-0.

"Tentu saja kami menang atas Basel adalah sinyal untuk saingan kita (di Eropa). Semua orang akan melihat bahwa kita kembali dalam bentuk terbaik. Borussia Dortmund akan menyadari kemenangan ini juga," kata Kross seperti yang dilansir ESPN Star.

"Kami menunjukkan sekali lagi bahwa kita lapar akan gelar. Ini merupakan pertanda yang jelas tidak hanya untuk saingan di Bundesliga tapi untuk tim-tim Eropa lainnya," tambahnya.

Muenchen saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga dengan 54 poin tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Borussia Dortmund. Dalam ajang Champions, mereka lolos ke fase perempat final dan akan menghadapi Olympique de Marseille akhir Maret mendatang. Muenchen memiliki peluang besar untuk mengawinkan kedua gelar tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com