Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shoimul Fadeli Akhirnya Meninggal

Kompas.com - 12/03/2012, 20:20 WIB
Adi Sucipto

Penulis

LAMONGAN, KOMPAS.com - Bonek yang kritis dan menjalani perawatan di RS Muhammadiyah Lamongan, sejak Sabtu (10/3/2012) lalu, Shoimul Fadeli (15), warga Dapuan Baru, Krembangan, Surabaya, meninggal dunia Senin (12/3/2012) ini.

Shoimul terjatuh dari atas gerbong kereta api yang ditumpangi, dan ditemukan di Desa Dati, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, bersama Ahmad Al Imron (17), dan M Hidayat (14). Saat berdiri di atas gerbong, diduga mereka tersangkut kabel lalu terjatuh.

Kepala Bagian Kesekretariatan Umum RS Muhammadiyah Lamongan, Rachmad Ardiansyah, korban seharusnya menjalani operasi, tetapi kondisinya tidak stabil. Operasi yang akan dilaksanakan Senin batal, karena kondisinya memburuk.

Petugas rekam medis, RS Muhammadiyah Lamongan, Udin menambahkan selama menjalani perawatan kondisi korban tidak sadarkan diri, sampai akhirnya meninggal . Ia mengalami cedera berat di bagian kepala akibat benturan benda keras.

Dalam perjalanan menuju Bojonegoro, lima Bonek tewas, dan 16 orang luka-luka.

Di Bojonegoro juga ada satu Bonek yang masih dirawat yakni Alfin (16) warga Tambaksawo, Waru, Surabaya. Menurut Humas RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro, Thomas Djaja, kondisinya kritis karena gegar otak. Rencananya yang bersangkutan dirujuk di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com