Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sagna Sarankan Hazard Pilih Arsenal Ketimbang "Spurs"

Kompas.com - 25/02/2012, 22:23 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Bek Arsenal, Bacary Sagna, menyarankan gelandang Lille OSC, Eden Hazard, untuk bergabung dengan timnya, ketimbang dengan Tottenham Hotspur. Sagna bahkan berujar, merupakan kesalahan jika Hazard pindah ke Tottenham.

Hazard memang jadi incaran banyak tim Eropa saat ini. Selain Arsenal dan Tottenham, Real Madrid dan Inter Milan juga melirik pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, hanya dua klub London tersebut punya peluang lebih baik mendapatkan Hazard, mengingat Hazard pernah mengaku ingin bermain di Premier League.

"Aku pikir itu (pindah ke Tottenham) akan menjadi kesalahan untuknya. Aku melihat liga Perancis dan Hazard pemain yang luar biasa. Ini akan menjadi perekrutan yang luar biasa, tapi terserah orang untuk menentukan tujuannya," tutur Sagna.

"Dia harus membuat keputusan yang sesuai dengan gaya sepak bolanya. Hazard sosok yang sempurna untuk Premier League karena ia punya kecepatan, pemain yang punya kemampuan menggiring bola yang baik dan mampu memberi ruang untuk rekan-rekannya. Dia pemain yang bisa mengubah ritme permainan dan memberikan masalah ke lini belakang lawan," sambungnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com