Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peni Tetap Ngotot Arema Milo dan Along Cs yang Sah

Kompas.com - 11/02/2012, 22:55 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Duel antara Arema Indonesia dan Bontang FC dalam lanjutan Indonesia Premier League, Sabtu (11/2/12) di Stadion Gajayana, Malang, batal dilaksanakan. Pasalnya, ada dua tim Arema yang datang untuk bersiap-siap menghadapi tamunya asal Kalimantan Timur tersebut.

Menanggapi hal itu, Walikota Malang, Peni Suparto, yang diberi mandat oleh M Nur yang mengklaim tetap Ketua Yayasan Arema yang sah, tetap ngotot bahwa Arema yang diasuh Milomir Seslja dan Along Cs yang sah pemain Arema. Hal itu diakui Peni kepada wartawan saat ditemui di Stadion Gajayana.

"Saya tegaskan, datang ke sini agar Malang ini kondusif. Tak ada pertengkaran di Arema. Tak ada konflik di Arema. Itu saja kepentingan saya," tegas Peni.

Peni menegaskan bahwa pemain yang asli Arema adalah Along (Noh Alam Shah) cs. Untuk pelatih yang sah adalah Milomir Selija. "Along cs pemain Arema yang sah dan Milo pelatih yang sah," katanya.

Ditanya apakah setelah pertandingan batal akan ada pertemuan antarkedua kubu, Peni mengaku, pihaknya mempersilahkan. "Yang penting tak ada konflik lagi. Along dan Milo serta pemain lainnya harus tetap di Arema," katanya.

Aremania, katanya, sudah tahu kalau pemain yang asli Arema adalah pemain yang bagus dan bisa membawa Arema juara. "Arema asli adalah Arema yang terus menang. Karena Arema tim bagus," katanya.

Sementara itu, Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan tegas mengatakan, bahwa pemain yang diperjuangkan Peni itu sudah memundurkan diri dari Arema. "Pemain sendiri yang mengirimkan surat pemunduran diri. Manajemen sudah menjawabnya dan hal itu sudah disampaikan ke PSSI. Jadi mereka sudah bukan pemain Arema lagi," katanya.

Ditanya soal apakah ada upaya rekonsiliasi dengan kubu Peni? Nunun menegaskan, pihak PT Ancora secepatnya akan ketemu dengan pihak M Nur dan Peni di Jakarta. "Dalam waktu dekat. Kalau mereka mau menyelesaikan persoalan ini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com