Lewandowski Tak Berminat Pindah ke Bayern

Kompas.com - 08/02/2012, 00:28 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com - Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengaku tak berminat pindah ke Bayern Muenchen dan mempertimbangkan memperbarui kontrak saat ini, yang akan habis 2014 mendatang.

Lewandowski telah bermain sebanyak 20 kali dan mencetak 14 gol dan enam assist di Bundesliga musim ini. Pencapaian itu disebut media-media Jerman membuat Bayern mempertimbangkan merekrutnya, akhir musim ini.

"Aku tak ingin mendengar hal seperti ini. Aku tak bisa membayangkan diriku meninggalkan Dortmund. Aku adalah pemain juara bertahan Bundesliga. Kenapa aku harus pindah ke Bayern?" ujar Lewandowski.

"Aku terikat kontrak sampai 2014. Pertama-tama, aku perlu mengerti sikap klub, kemudian aku akan mempertimbangkan situasiku. Aku tak akan menutup peluang memperpanjang kontrak," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com