Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaspar Kecewa Tak Bisa Hadapi Persija

Kompas.com - 27/01/2012, 06:46 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Robbie Gaspar, mengaku kecewa tak bisa tampil saat timnya menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu (29/1/2012) di Stadion Jalak Harupat.

Gaspar belum bisa bermain karena masih menjalani proses pemulihan cedera engkel. Meski sudah menunjukkan hasil positif, namun cedera Gaspar belum sembuh 100 persen. Untuk itu, ia dipastikan absen dalam laga ini.

"Saya sedih tak bisa main saat melawan Persija. Padahal, ini merupakan pertandingan yang paling saya tunggu. Saya ingin merasakan atmosfer pertandingan yang menjadi pusat perhatian publik sepak bola Indonesia ini," ujar Gaspar seperti dilansir situs resmi klub berjuluk "Maung Bandung" tersebut.

Wajar jika Gaspar kecewa. Sebab, atmosfer pertandingan kedua tim yang sudah menjadi musuh bebuyutan sejak lama selalu panas, entah itu di dalam lapangan maupun luar lapangan. Namun, Gaspar hanya bisa berharap agar segera pulih dah bisa tampil bersama rekan-rekannya.

"Kemungkinan sudah sembuh total sekitar dua pekan lagi. Semoga saya sudah main saat laga tandang di Papua," katanya.

Saat latihan bersama Persib, Kamis (26/1/2012) di Stadion Siliwangi, Pemain asal Australia ini hanya ikut latihan dalam sesi pemanasan. Selanjutnya Gaspar menjalani latihan terpisah  yang fokus pada pemulihan cederanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com