Rivaldo Bergabung di Salah Satu Klub Angola

Kompas.com - 15/01/2012, 05:16 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

ANGOLA, KOMPAS.com - Legenda Brasil (39) Rivaldo resmi bergabung dengan salah satu klub Angola, Kabuscorp. Menurut pemberitaan di Angola, Rivaldo dikontrak selama satu tahun.  

"Bagiku, ini adalah pengalaman baru. Aku senang di sini,  sama halnya dengan saat saya masih membela klub lain," kata Rivaldo pada jumpa pers di Luanada.

"Aku mencoba menghormati seragam Kabuscorp dengan mencoba mewujudkan harapan di lapangan," sambungnya.

Rivaldo merupakan pemain berkualitas dan terkenal dengan umpan-umpan yang spektakuler. Kelebihan tersebut yang mengantarkannya memperkuat klub besar seperti AC Milan dan Barcelona.

Bahkan, Rivaldo pernah menyabet Pemain Terbaik Dunia dan Pemain Terbaik Eropa pada tahun 1999. Dia juga pernah mengencap juara dunia bersama Brasil pada Piala Dunia Dunia 2002. (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.