Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lamela Ditampar Osvaldo karena Sebut Nama Maradona

Kompas.com - 30/11/2011, 02:11 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Penyerang AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo (25), menampar rekannya, Erik Lamela (19), setelah Lamela menyebut-nyebut nama legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, dalam perdebatan mereka. Demikian diberitakan oleh media Spanyol, El Confidencial.

Insiden itu terjadi di kamar ganti, setelah Roma menyerah 0-2 kepada Udinese, pada laga Serie-A, di Friuli, 25 November lalu. El Confidencial mengklaim, Osvaldo menuding Lamela tak memberinya umpan pada satu momen di laga tersebut.

Lamela disebut membantah tudingan itu dan Osvaldo menanggapinya dengan mengatakan, "Aku lebih tua dari kamu. Ini bukan River Plate (klub Lamela sebelum Roma) dan kamu menjawab selagi aku bicara."

Lamela merespons dengan itu mengatakan, "Tutup mulutmu. Kamu bukan Maradona." Menurut El Confidencial, Osvaldo kemudian menghampiri Lamela dan menamparnya, bukan memukul, seperti diberitakan sebelumnya oleh media-media Italia.

Atas tindakan menampar Lamela, Osvaldo dijatuhi skors oleh Roma dan denda senilai 50.000 euro atau sekitar Rp 610 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com