Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganso Belum Mau Pikirkan Eropa

Kompas.com - 13/10/2011, 03:20 WIB

SANTOS, KOMPAS.com — Playmaker Santos, Henrique Ganso, menyatakan bahwa dia belum berminat untuk pindah ke Eropa. Ia justru berharap bisa bertahan lebih lama di klub asal Brasil tersebut.

Ganso sebenarnya sudah lama dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa. Media Brasil melaporkan, AC Milan dan Paris Saint Germain sudah melayangkan penawaran kepada Santos untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, Santos tampaknya masih enggan melepaskan tandem sehati dari Neymar tersebut.

"Aku kira, akan lebih baik jika opsi pindah kupikirkan nanti saja. Saat ini, aku hanya fokus untuk bermain baik di Santos. Itu yang aku pikirkan saat ini," ujar Ganso kepada Globoesporte.

"Presiden berbicara kepadaku (soal kontrak baru), tetapi aku mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara mengenai hal itu. Sebab, saat ini Santos sedang bersiap untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub (FIFA Club World Cup), jadi kami berpikir akan membahas hal itu pada bulan Januari nanti," lanjutnya.

Saat ini Ganso tengah berjuang keras untuk bisa segera pulih dari cedera paha. Ia berharap sudah bisa kembali bermain saat Santos berpartisipasi di Piala Dunia Antarklub di Jepang, Desember mendatang.

"Aku ingin segera mempersiapkan diri, tanpa terburu-buru, dan sepenuhnya fit untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub. Hal itu yang menjadi motivasi besar untukku saat ini," ungkapnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com