Meski Optimistis, Sabella Tak Mau Sesumbar

Kompas.com - 12/10/2011, 01:17 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, mengaku optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat menghadapi Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol, Selasa (11/10/2011).

Argentina membawa modal penting menjelang pertandingan ini. Pada pertandingan sebelumnya, Argentina tampil perkasa melumat Cile dengan skor 4-1. Meski percaya diri, Sabella tak mau sesumbar memprediksi hasil akhir pertandingan nanti.

"Saya percaya sepenuhnya kepada pemain, tetapi sangat sulit untuk memprediksi pertandingan melawan Venezuela. Ini jelas akan berbeda dengan laga melawan Cile," ujar Sabella kepada wartawan.

"Mereka (Venezuela) sangat terorganisasi dan bermain seperti yang mereka inginkan. Venezuela tentu menargetkan kemenangan sesuai dengan kapasitas mereka," lanjutnya.

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X