Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelita Bersiap Diri Jelang Kompetisi yang Tak Pasti

Kompas.com - 05/10/2011, 21:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah ketidakpastian jadwal kompetisi Liga Prima 2011-2012, Pelita Jaya Karawang tetap fokus mempersiapkan diri. Setelah sebelumnya menjalani pertandingan uji coba di Padang, Pelita kembali menjalani laga persahabatan.

Rabu (5/10/2011), pasukan Misha Radovic berlatih tanding dengan klub asal Bandung, Persikab. Dalam laga ini, Pelita menang telak 3-0. Feriansyah menjadi bintang dengan mencetak hat-trik dalam laga tersebut.

"Pelita akan terus melakukan persiapan dengan menjalani pertandingan seperti ini. Tujuannya menjaga kebugaran fisik pemain yang sudah dibangun, sekaligus mengasah terus kerja sama tim," ujar Djajang Nurjaman kepada Kompas.com.

Djajang menilai, ada peningkatan permainan dari Edi Hafid dkk ketimbang performa di Padang. "Yang meningkat adalah agresivitas dan penerapan marking," jelasnya.

Sementara itu, bek Edi Hafid mengaku puas dengan hasil ini. Ia kemudian berharap kemenangan di laga ujicoba ini bisa membawa dampak positif untuk menghadapi pertandingan sesungguhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com