Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancini Sempat Kecam Tevez

Kompas.com - 30/09/2011, 01:08 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, diberitakan Mirror Football, sempat melontarkan kata-kata kasar kepada Carlos Tevez setelah penyerang asal Argentina itu menolak dimainkan pada laga Liga Champions melawan Bayern Muenchen, yang berakhir 2-0 untuk Bayern, Selasa (27/9/2011).

Menurut mereka, Mancini melontarkan kata-kata kasar, yakni "Pulang sana ke Argentina". Mancini juga mengumpat Edin Dzeko dengan mengatakan, "Pulang sana ke Bosnia". Dikatakan, Dzeko diperlakukan begitu karena menunjukkan mimik tidak suka ketika digantikan Nigel De Jong pada menit ke-55 pertandingan melawan Bayern tersebut.

Tevez sendiri membantah telah menolak bermain. "Di Muenchen, Selasa lalu, aku sudah melakukan pemanasan dan siap untuk bermain. Ini bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan detail alasan mengapa aku tidak bermain. Namun, aku ingin menyatakan bahwa aku tidak menolak untuk bermain. Ada beberapa kebingungan di lapangan dan aku yakin bahwa ada kesalahpahaman mengenai posisiku," beber Tevez.

"Aku ingin meminta maaf kepada semua pendukung Manchester City, yang memiliki hubungan kuat denganku, atas kesalahpahaman yang terjadi di Munich. Mereka mengetahui bahwa ketika berada di lapangan, aku selalu memberikan yang terbaik bagi klub," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com