Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kampiun Cup Ditunda, Arema Tetap Berlatih

Kompas.com - 20/09/2011, 21:04 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Penyelenggaraan Kampiun Cup 2011, yang sedianya berlangsung pada 24 September hingga 1 Oktober 2011, ditunda. Demikian pernyataan yang dilontarkan oleh Media Officer Arema Indonesia Sudarmaji seusai menerima surat dari Lari Production Indonesia selaku penyelenggara.

Sudarmaji mengatakan, salah satu penyebab ditundanya turnamen tersebut adalah ketidaksiapan beberapa klub yang diundang, antara lain Persija Jakarta dan Persib Bandung. Selain faktor tersebut, penundaan ini dilakukan untuk menyesuaikan jadwal turnamen dengan kompetisi tertinggi PSSI.

Event tersebut ditunda sampai batas waktu yang ditentukan kemudian. Kami minta maaf kepada Aremania yang sudah sejak awal ingin menonton even ini. Tapi semuanya semata-mata karena penundaan dari pihak penyelenggara,” ujar Sudarmaji seperti dilansir situs Ongisnade.

Meski demikian, latihan yang dijalani oleh Yongki Ariwibowo tak berubah. Asisten pelatih Arema, Joko Susilo, mengatakan bahwa Kampiun Cup hanya dijadikan ajang uji coba bagi Arema sebelum memasuki musim kompetisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com