Posisi Gasperini Sementara Aman

Kompas.com - 15/09/2011, 22:26 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengindikasikan posisi pelatih Gian Piero Gasperini untuk sementara ini tetap aman.

Media Italia melaporkan posisi Gasperini kini tengah terancam. Ini setelah Inter mengalami dua kekalahan menyakitkan. Pertama kalah 3-4 dari Palermo di Serie-A, dan kedua, takluk 0-1 dari Trabzonspor di Liga Champions. Dua kekalahan beruntun ini membuat beberapa pihak mulai memperdebatkan nasib Gasperini.

"Gasperini bukan untuk didiskusikan. Hal itu sudah jelas, karena tim menunjukkan yang terbaik di lapangan. Mereka hanya belum mendapatkan ritme yang benar. Mereka mungkin kurang mendapat dorongan, tapi saya tentu tak bisa menyalahkan pelatih atas hal itu," ujar Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tentu saya kecewa dengan kekalahan di kandang, tapi di saat yang sama, saya tak bisa berkata apa-apa karena pemain telah bertahan dengan baik," sambungnya.

Di pertandingan berikutnya, Inter akan menghadapi laga berat di Serie-A. Javier Zanetti dkk akan menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/9/2011).

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X