Agen: Krasic Takkan Tinggalkan Juve

Kompas.com - 15/09/2011, 01:04 WIB
EditorHery Prasetyo

TURIN, KOMPAS.com Agen Milos Krasic, Marko Naletilic, membantah isu yang belakangan beredar di media Italia tentang kepindahan kliennya dari Juventus. Krasic, katanya, merasa senang bisa berada di klub asuhan Antonio Conte tersebut.

Pemain sayap asal Serbia tersebut beberapa kali diberitakan akan hengkang dari Juventus karena kurang mendapatkan kesempatan bermain. Beberapa klub, seperti Chelsea dan Manchester United, dilaporkan terus memantau situasi Krasic.

"Rumor soal kepergian Krasic jelas tak masuk akal. Milos merasa baik-baik saja di Juventus dan klub tak berpikir untuk menjualnya. Saya tak mengerti dari mana rumor ini datang. Milos hanya fokus ke pertandingan Serie-A selanjutnya, yakni melawan Siena," ujar Naletilic seperti dikutip notiziariosportivo.com. Krasic sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2014.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X