Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butragueno Ingin Lihat Madrid Juara Liga Champions

Kompas.com - 15/09/2011, 00:01 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Direktur Hubungan Internal Real Madrid Emilio Butragueno mengungkapkan harapannya bisa melihat pasukan Jose Mourinho menjadi juara Liga Champions pada musim ini.

Dalam Liga Champions edisi 2011-2012, Madrid tergabung di Grup D bersama Ajax Amsterdam, Olympique Lyonnais, dan Dinamo Zagreb. "Los Blancos" akan memulai langkah di kancah tertinggi antarklub Eropa ini dengan menghadapi Dinamo Zagreb, Rabu atau Kamis (15/9/2011) dini hari WIB.

"Para pemain sangat cemas untuk segera memulai (perjalanan di Liga Champions). Skuad yang ada saat ini hampir sama dengan tahun lalu, jadi mereka tahu bagaimana caranya untuk bekerja sama. Kami sangat antusias menyambut kemungkinan meraih sesuatu yang hebat dalam Liga Champions musim ini," kata Butrageuno dalam situs resmi Madrid.

Ketika ditanya soal calon lawan timnya, Butragueno menjawab, "Mereka tim yang solid saat bertanding di kandang dan juga tim yang sangat pandai. Dukungan penonton akan sangat membantu mereka. Kita semua tahu bagaimana gairah dari pendukung Kroasia, dan mereka akan sangat antusias untuk berhadapan dengan Madrid."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com