Kondisi Kesehatan Jadi Kunci Nasib Abidal

Kompas.com - 09/09/2011, 01:37 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com — Bek Barcelona, Eric Abidal, menilai kondisi kesehatannya akan menjadi faktor kunci diperpanjang atau tidaknya masa kontrak saat ini, yang akan habis pada 2012 mendatang.

Abidal sebenarnya cukup memberi kontribusi meskipun usianya kini tak lagi muda, 31 tahun. Namun, menurut pemberitaan di Spanyol, Barcelona masih meragukan kesehatan Abidal pasca-operasi lever musim lalu dan karenanya belum mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru.

"Barcelona klub terbaik di dunia dan aku ingin mengakhiri karier di sini. Namun, aku tak ingin membodohi siapa pun dan hal yang paling utama adalah kesehatanku," ujar Abidal kepada Marca.

Sebelumnya, sempat beredar kabar di media Spanyol bahwa Abidal akan kembali ke tanah kelahirannya, Perancis, untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X