Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Safee Diundang Latihan di Cardiff City

Kompas.com - 08/09/2011, 21:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Striker Pelita Jaya, Safee Sali, mendapatkan kesempatan berharga menjelang Liga Indonesia bergulir. Penyerang tim nasional Malaysia itu berkesempatan berlatih di klub Championship Liga Inggris, Cardiff City, pada 11-27 September.

"Surat dari Cardiff sudah saya terima. Yang teken CEO Cardiff, Gethin Jenkins. Safee minta izin ke saya dan pelatih. Dia bilang itu kesempatan baginya. Saya bilang ikut saja. Dia bahkan ingin tetap main di Pelita Jaya bila di Indonesia. Enggak akan ke klub lain," kata Manajer Pelita Jaya Lalu Mara kepada Kompas.com, Kamis (8/9/2011) malam.

Menurut Lalu Mara, Safee dipilih oleh Cardiff karena penampilan impresifnya saat mencetak gol ke gawang Chelsea dan Arsenal dalam laga persahabatan dengan Malaysia beberapa waktu lalu. Lalu Mara mengaku bahagia dengan kesempatan yang diberikan Cardiff City kepada Safee. Hal itu merupakan apresiasi besar bagi Pelita Jaya.

"Ini juga promosi bagi kami dan sepak bola Indonesia secara menyeluruh. Positif sekali saya menanggapi surat dari Gethin tersebut," kata Lalu Mara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com