Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Belum Tiga Kali Melamar Modric

Kompas.com - 23/08/2011, 04:45 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengatakan Chelsea belum mengajukan penawaran baru untuk gelandang Luka Modric. Namun, menurutnya, sekalipun Chelsea kembali mengajukan proposal transfer untuk Modric, Tottenham akan menolaknya.

Chelsea telah dua kali mengirimkan proposal transfer untuk Modric, yang semuanya ditolak karena tidak sesuai keinginan "Spurs". Menurut Redknapp, Tottenham hanya akan mempertimbangkan menjual Modric untuk penawaran senilai minimal 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 422 miliar.

Menurut pemberitaan di Inggris, Chelsea telah mengajukan proposal ketiga, dengan nilai 30 juta poundsterling, yang jika ditolak akan membuat Chelsea berpaling kepada gelandang Valencia, Juan Mata.

"Saya belum mendengar tawaran dari Chelsea. Ketika mereka berhasil mendapatkan Mata, saya pikir itu akan mengakhiri ini. Namun, orang mengatakan kepada saya, bahwa mereka masih ingin membeli Luka dan sangat ingin memperkuat tim mereka," ujar Redknapp.

"Saya bisa melihat dengan jelas mereka ingin mendapatkan Luka. Namun, kami juga sangat ingin mempertahankannya di sini dan membeli satu atau dua pemain untuk membuat kami semakin kuat," tambahnya.

Sementara itu, Valencia telah mencapai kesepakatan transfer Mata dengan Chelsea. Mata juga mengatakan bahwa ia tengah dalam perjalanan menuju London untuk menjalani tes medis. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com