Muenchen Tanpa Olic 8 Pekan

Kompas.com - 22/08/2011, 04:40 WIB
EditorHery Prasetyo

MUENCHEN, KOMPAS.com Bayern Muenchen kemungkinan besar tidak diperkuat Ivica Olic selama dua bulan setelah penyerang asal Krosia itu mengalami cedera pinggul.

Olic mendapatkan cedera tersebut seusai tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Hamburg SV, Sabtu (20/8/2011). Dia mencetak gol terakhir bagi Muenchen sepuluh menit jelang laga usai. Namun, setelah pertandingan, Olic mengalami cedera.

Cedera tersebut tentunya merupakan pukulan berat bagi Olic mengingat pertandingan tersebut merupakan penampilan pertamanya setelah mengalami cedera lutut yang memaksanya harus absen selama sembilan bulan.

"Bagiku, ini bagaikan sebuah bencana. Aku sebenarnya senang akhirnya bisa bermain kembali. Namun, itu bagian dari olahraga profesional," kata Olic. (AP)

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X