Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Indikasikan Nasri Bertahan

Kompas.com - 22/08/2011, 03:46 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger membuka cerita baru soal rumor kepergian Samir Nasri. Ia mengindikasikan, Nasri akan bertahan di Arsenal pada musim ini.

Wenger menjelaskan, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara pihaknya dan tim mana pun. Arsenal, katanya, memang melakukan negosiasi. Namun, kata sepakat masih jauh untuk dicapai.

Seperti diberitakan media Inggris, saat ini Arsenal tengah bernegosiasi dengan Manchester City soal kemungkinan transfer Nasri. Sudah beberapa pekan berdialog, kedua pihak belum jua menemukan kata sepakat. Masalah harga menjadi penghalang utama.

Kondisi ini memunculkan spekulasi bahwa pemain asal Perancis tersebut akan bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir pada tahun depan. Wenger pun berharap demikian.

"Dia (Nasri) senang berada di sini. Belum ada hal terkait kepergian Nasri saat ini. Mungkin suatu hari nanti. Akan tetapi, (kesepakatan) itu masih sangat-sangat jauh dari kata selesai," kata Wenger kepada TF1.

Wenger memang sangat berharap Nasri bisa bertahan. Maklum, dia saat ini tengah mengalami krisis di lini tengah. Ia belum berhasil mengatasi persoalan kehilangan Cesc Fabregas.

Beberapa pemain yang mereka lirik gagal didatangkan. Pemain yang ada saat ini pun masih diragukan kualitasnya. Tercatat, hanya Nasri (dan Tomas Rosicky) yang berkualitas dan berpengalaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com