Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mata Hancurkan Peluang Modric ke Chelsea

Kompas.com - 22/08/2011, 03:42 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Valencia terkait transfer gelandang Juan Mata. Hal itu membuat Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, yakin Luka Modric takkan bergabung dengan "The Blues".

Kesepakatan tersebut diumumkan Valencia melalui situs resminya. "Valencia Club de Futbol telah mencapai kesepakatan menyangkut hal-hal prinsip dengan Chelsea FC untuk transfer Juan Mata. Selanjutnya, kesepakatan ini bergantung pada hasil tes medis Mata," demikian keterangan yang disampaikan Valencia.

Kabar tersebut ditanggapi positif oleh Redknapp. Pelatih asal Inggris itu yakin Modric akan bertahan setelah gelandang asal Krosia itu sebelumnya sangat diidam-idamkan oleh Chelsea. "Apakah Chelsea ingin mendatangkan dia? Saya tidak tahu soal itu. Saya pikir itu menjadi akhir dari kesepakatan untuk Modric. Saya langsung berpikir (bahwa kesepakatan Mata telah membunuh peluang Modric untuk pindah)," kata Redknapp kepada talkSport.

Mata akan menjadi pemain keempat yang diboyong Andre Villas-Boas. Sebelumnya, Chelsea berhasil mendatangkan Orio Romeu, Romelu Lukaku, dan Thibaut Courtois. (TS/SR)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com