Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lavezzi: Messi Akan Pensiun di Barcelona

Kompas.com - 22/08/2011, 01:40 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com — Striker Napoli, Ezequiel Lavezzi, mengungkapkan niat rekan senegaranya, Lionel Messi, untuk mengakhiri karier di Barcelona.

Messi sudah menjadi idola di klub asal Catalan. Ia memang sempat diisukan oleh media Spanyol mulai berpikir untuk pindah karena ingin mencari tantangan baru. Manchester City menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan pemain yang berjuluk "Messiah" ini. Meski sempat digoda untuk pindah dengan iming-iming uang banyak, Messi bergeming.

Messi juga sempat diberitakan ingin mengakhiri karier di Napoli. Banyak yang berpendapat bahwa dia ingin mengikuti jejak legenda Argentina, Diego Maradona, yang dulu menjadi idola publik San Paolo.

"Messi selalu bertanya soal Napoli, tetapi aku percaya dia akan mengakhiri karier di tempat ia memulai, dan itu adalah Barcelona," kata Lavezzi seperti dikutip Il Corriere dello Sport.

Lavezzi akan bertemu dengan Messi di lapangan ketika kedua tim bersua di Trofi Joan Gamper, Senin (22/8/2011). "Ini akan menjadi pertandingan yang spesial, tetapi aku lebih suka bermain melawan mereka di Liga Champions. Turnamen ini akan menunjukkan sejauh mana persiapan kami," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com