Pemain Baru Liverpool Bikin Arsenal Tak Berdaya

Kompas.com - 21/08/2011, 00:49 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, memuji pemain-pemain barunya seusai menekuk Arsenal 2-0 di Stadion Emirates, Sabtu (20/8/2011). Menurutnya, keempat pemain barunya tampil sangat mengesankan dan ini membuat "The Gunners" tak berdaya.

Sama seperti pekan lalu, Dalglish kembali memberi kesempatan kepada para pemain baru seperti Jose Enrique, Charlie Adam, Jordan Henderson, dan Stewart Downing, untuk bermain sebagai starter. Keempatnya tampil cukup impresif. Enrique bahkan terpilih sebagai Man of the Match karena sukses mematikan Theo Walcott.

"Kami tahu kemampuan pemain kami. Dan, kami baru mulai melatih mereka untuk bermain seperti itu. Saya pikir, Anda telah melihat perbedaan dalam waktu sepekan dan mereka sangat mengesankan," puji Dalglish.

"Mereka (pemain baru) kehilangan kontrol di laga pertama pekan lalu. Namun, mereka tahu nilai sepak bola dari klub ini dan alasan datang ke sini. Jika ini adalah indikasi seberapa cepat mereka telah beradaptasi, maka kami memiliki banyak hal yang bisa diharapkan di masa depan," tutur Dalglish.

Mengenai hasil pertandingan itu sendiri, Dalglish mengatakan, "Jelas, kami sangat senang. Semua orang tahu, ini adalah tempat yang sangat sulit untuk meraih kemenangan. Saya pikir, ini adalah pertandingan sepak bola yang fantastis. Kami sangat senang telah memenangkan laga ini. Kami layak mendapatkannya," pungkasnya.

Kemenangan ini mengangkat "The Reds" ke posisi dua klasemen sementara Premier League dengan koleksi empat poin. (SKY)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X