Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2011-12 Musim Terakhir Wenger

Kompas.com - 13/08/2011, 23:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com Arsene Wenger tampaknya segera meninggalkan Arsenal. Kepada rekannya, ia mengatakan, musim 2011-12 mungkin menjadi musim terakhir baginya bersama "The Gunners".

Rekan Wenger itu mengungkapkannya kepada Goal.com. Kontrak Wenger di Arsenal memang masih tiga tahun. Namun, dia mulai berpikir untuk meninggalkan klub tersebut. Apalagi, dalam setahun terakhir ini Wenger mulai sering mendapat kritik suporter karena tak jua mendatangkan gelar.

Wenger pernah bertemu dengan delegasi Manchester City yang dipimpin Chief Executive Garry Cook dan administrator sepak bola Brian Manwood di sebuah hotel di Kensington, Mei lalu. Sempat muncul kabar bahwa dia disiapkan untuk menggantikan Manajer Roberto Mancini. Namun, sampai sekarang belum ada konfirmasi.

Indikasi lain bahwa Wenger mulai berpikir meninggalkan Arsenal adalah, dia sempat bertemu pemilik baru Paris Saint Germain. Setelah dimiliki pengusaha dari Qatar, PSG memang memiliki proyek besar. Mereka juga baru saja membeli Javier Pastore sebesar 43 juta euro.

Wenger sempat membantahnya. Namun, sebuah sumber mengatakan, Wenger memiliki hubungan dekat dengan pemilik PSG tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com