Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Negosiasi Transfer Fabregas Berlangsung Positif

Kompas.com - 13/08/2011, 22:06 WIB

KOMPAS.com — Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa negosiasi transfer Cesc Fabregas dari Arsenal ke Barcelona telah mengalami perkembangan positif. Walau begitu, bila Fabregas tak datang sekalipun, hal itu tak menjadi masalah karena Guardiola telah memiliki gelandang-gelandang dengan kualitas luar biasa.

Banyak media meyakini bahwa Barcelona akan segera menuntaskan transfer kapten Arsenal tersebut dengan nilai 40 juta euro, tetapi Guardiola menegaskan bahwa hal itu belumlah benar-benar terwujud. "Cesc belum berada di sini, tapi (negosiasinya) telah sampai ke tingkat lebih lanjut," ungkap Guardiola saat jumpa pers.

"(Direktur Olahraga) Andoni Zubizarreta mengatakan bahwa masih ada beberapa hal yang belum terselesaikan. Maka dari itu, Fabregas masih merupakan pemain Arsenal (untuk saat ini) karena dia belum berada di sini."

"Entah dia datang atau tidak, klub ini telah memiliki para gelandang yang sempurna, tapi tujuan kami adalah untuk memiliki tim yang bagus dalam setiap aspeknya."

Guardiola juga menegaskan bahwa timnya saat ini hanya akan meletakkan fokus pada pertandingan Piala Super Spanyol melawan Real Madrid pada Minggu (14/8/2011). "Saya tak tahu bila Cesc akan tiba (di Barcelona) pada Senin, hal terpenting (saat ini) adalah untuk memikirkan pertandingan kami pada Supercopa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com