Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chiellini: Milan Pertama, Inter Kedua

Kompas.com - 12/08/2011, 00:34 WIB

TURIN, KOMPAS.com — Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengakui AC Milan dan Inter Milan adalah dua tim terkuat saat ini di Serie-A. Milan akan start di urutan pertama, diikuti Inter. Meski begitu, Chiellini mengaku optimistis timnya bisa sukses musim ini.

Milan meraih gelar scudetto musim lalu. Sukses tersebut mereka teruskan dengan menjuarai Piala Super Italia, akhir pekan lalu. Adapun Inter musim lalu meraih Coppa Italia.

"Benar bahwa Milan akan melakukan start di depan tim-tim lain. Di belakang mereka aku melihat ada Inter. Kendati begitu, kami di Juventus adalah tim yang dapat sukses pada musim baru ini," tutur bek tim nasional Italia tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Chiellini juga menuturkan pendapatnya mengenai kekuatan Inter yang kemungkinan akan kehilangan penyerang Samuel Eto'o. Menurut pemberitaan di Italia, "La Beneamata" kemungkinan akan melepas Eto'o ke klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala.

"Jika mereka menjual Eto'o, Inter akan mencari dan membeli pemain yang sama baiknya. Oleh karena itu, aku tidak berpikir mereka akan melemah," pungkas Chiellini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com