Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neymar: Aku Bisa Kalahkan Messi

Kompas.com - 11/08/2011, 21:14 WIB

BERLIN, KOMPAS.com - Penyerang klub Santos, Neymar, merasa bisa menyamai prestasi Lionel Messi. Bahkan, dia mengaku bisa melebihi kehebatan bintang Barcelona asal Argentina itu.

Neymar terus didekati beberapa klub Eropa. Real Madrid salah satu klub yang bernafsu mendapatkannya. Namun, hingga kini dia masih bertahan bersama Santos.

Pemain berumur 19 tahun itu memang semakin sering mendapatkan pujian. Legenda sepak bola Brasil, Pele, termasuk sangat mengaguminya. Pujian juga datang dari gelandang Madrid, Ricardo Kaka.

Ketika dibandingkan dengan Messi, Neymar menjawab, "Aku bisa sehebat dia (Messi), atau bahakn melebihinya."

Neymar juga tampil menawan saat membela timnas Brasil melawan Jerman di partai perasahabatan, Rabu atau Kamis (11/8/2011) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol dari tendangan jarak jauh. Sayang, Brasil akhirnya kalah 2-3.

Ketika ditanya soal isu kepindahannya ke klub Eropa, Neymar tak terlalu bersemangat menanggapinya. "AKu tak mau membicarakan masa depanku. AKu hanya fokus ke timnas dan Santos. Kita lihat saja apa yang akan terjadi berikutnya. Ini bukan isu yang membuatkan harus cemas atau harus membicarakannya," tegasnya. (GL)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com