Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasib Duel Tottenham-Everton Belum Jelas

Kompas.com - 11/08/2011, 04:16 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Situasi keamanan di London belum pulih pascakerusuhan yang terjadi beberapa hari belakangan ini. Pertandingan Premier League yang dijadwalkan di kota itu akhir pekan ini pun masih terancam batal. Pengelola Premier League menyatakan belum bisa memberikan informasi soal itu, sampai Kamis (11/8/2011).

"Kami terus-menerus berdiskusi dengan klub yang bermarkas di London, Kepolisian Metropolitan, dan penegak hukum mengenai kesiapan menggelar pertandingan di ibu kota, akhir pekan ini," ujar Premier League dalam situs resminya.

"Kepolisian Metropolitan telah menyampaikan kepada kami situasi dinamis saat ini dan mempertimbangkan itu, semua pihak akan meninjau situasi pada Kamis (11/8/2011) dan mengumumkan hasilnya ke publik pada saat itu."

"Berdasar informasi yang tersedia saat ini, tak ada alasan bagi kami berpikir setiap pertandingan di luar London akan terpengaruh."

"Kami menyadari adanya kebutuhan untuk terus menginformasikan kepada penggemar kemajuan pembahasan ini dan tentunya akan memberikan informasi terbaru melalui klub, liga, dan media," demikian pernyataan mereka.

Pertandingan Premier League yang dijadwalkan di London akhir pekan ini adalah Queens Park Rangers melawan Bolton Wanderers, Tottenham Hotspur melawan Everton, dan Fulham melawan Aston Villa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com