Ultah Arema Dirayakan Sederhana

Kompas.com - 09/08/2011, 17:39 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

MALANG, KOMPAS.com - Ulang tahun klub Arema Singo Edan Malang ke-24 tanggal 11 Agustus 2011 mendatang akan diperingati dengan sederhana. Tema ultah kali ini adalah satu jiwa .

"Meskipun sederhana tetapi kami tetap kemas dengan penuh semangat kebersamaan untuk menjaga eksistensi klub kebanggaan kera Ngalam (arek Malang) ini, sekaligus berbagi untuk kebaikan bersama," kata Media Officer Arema, Sudarmaji, Selasa (9/8/2011).

Di antara acara ultah itu, manajemen Arema akan menggelar bazar merchandise di kantor Arema Jalan Sultan Agung nomor 9 Kota Malang, 10-13 Agustus. Dalam baz ar ini akan dijual pelbagai jersey yang dijamin orisinal. Dari hasil penjualan ini 10 persen disumbangkan untuk yatim piatu.

Pada tanggal 11 Agustus akan dibagikan takjil puasa untuk Aremania juga di kantor Arema, kata Sudarmaji. Aremania ada nama suporter klub berlambangkan kepala seekor singa murka.

Adapun konvoi Aremania yang selalu diselenggarakan setiap ulang tahun, menurut Sudarmaji, dikoordinasikan sendiri oleh Aremania. "Kabarnya akan ada konvoi tapi. Tapi yang menyelenggarakan Aremania, bukan manajemen Arema," katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X