Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Modric Lebih dari Rp 428 Miliar

Kompas.com - 23/07/2011, 05:24 WIB

LONDON, KOMPAS.com Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengatakan, gelandang Luka Modric tidak dijual pada bursa transfer ini. Kalaupun dijual, Redknapp menilai, Modric layak dihargai lebih dari 35 juta euro (setara Rp 428 miliar).

Menurut pemberitaan di Inggris, "Spurs" telah menolak dua tawaran untuk Modric dari Chelsea. Tawaran pertama sebesar 22 juta euro (setara Rp 269 miliar) dan tawaran kedua senilai 27 juta euro (Rp 333 miliar) tak digubris kubu White Hart Lane. Kendati demikian, menurut media-media Inggris, Chelsea akan maju sekali lagi dengan tawaran yang lebih besar.

"Jika kami ingin menjual, bukan saya yang memutuskan harganya," jawab Redknapp ketika ditanya apakah harga 35 juta euro pas untuk Modric.

"Saya pikir ia layak dihargai jauh lebih mahal dari itu. Namun, kami tidak ingin menjual Luka. Kami perlu menjaga pemain terbaik kami dan ia adalah pemain yang ingin kami pertahankan, jika itu memungkinkan."

"Ini semua berada di tangan Direktur Klub (Daniel Levy), bukan saya. Saya bekerja dengannya sebagai pelatih. Namun, direktur mengatakan, Modric tidak dijual. Jadi, kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Ia cukup menentukan dan jika kami bisa, kami ingin ia tetap di sini."

"Ini situasi yang sulit. Ini sulit untuk Luka dan sulit untuk Tottenham," paparnya. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com