Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modric Pantas Perkuat Barca

Kompas.com - 21/07/2011, 10:47 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menilai, gelandang Luka Modric memiliki apa yang dibutuhkan untuk memperkuat Barcelona.

"Semua klub menginginkan Modric. Tanya kepada Alex Ferguson (manajer Manchester United), apa yang dia pikirkan tentang Modric. Tanyakan juga hal ini kepada Roberto Mancini di Manchester City. Mereka semua menginginkan Modric. Pemain ini bisa bermain untuk Barcelona," tutur Redknapp.

Modric menjadi salah satu pemain yang ramai diberitakan pada bursa transfer ini. Menurut pemberitaan di Inggris, kubu Chelsea sudah menawarinya gaji sebesar 150.000 euro per pekan atau setara dengan Rp 1,8 miliar. Modric juga mengaku sudah siap pindah ke Stamford Bridge. Namun, keinginannya itu tak direstui oleh "Spurs".

"Saya bisa mengerti bagaimana perasaan Modric dalam menghadapi semua ini. Jika ada yang menawarkan Anda gaji tiga kali lipat, Anda pasti akan tertarik. Apalagi, Chelsea adalah klub yang besar."

Alasan utama Modric pindah adalah ia ingin menjuarai trofi. Menurutnya, Chelsea dapat memenuhi ambisinya meraih hal tersebut.

"Modric menginginkan kesempatan untuk memenangkan sesuatu dan dia ambisius. Yang ingin saya katakan adalah kami juga seperti itu di Tottenham. Ini hari-hari awal di pasar transfer dan tidak ada yang lebih ambisius dari direktur kami, Daniel Levy," ucapnya.

"Modric ingin tahu bahwa kami akan berada di atas sana untuk menantang perebutan gelar. Kami bekerja keras untuk membeli beberapa pemain besar yang dapat meyakinkan dia untuk tetap bersama kami," ujar Redknapp. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com