Djohar Usahakan Tim U-13 Jumpa Presiden

Kompas.com - 17/07/2011, 10:27 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BANGKOK, KOMPAS.com - Ketua PSSI Djohar Arifin Husin berjanji akan mengusahakan tim Yamaha U-13 Indonesia bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), usai gelaran Yamaha ASEAN Cup U-13 2011 Thailand, 15-17 Juli ini.

Tim Yamaha U-13 Indonesia akan tampil di final, melawan Thailand A, Minggu (17/7/2011) pukul 16.20 waktu setempat. Menurut Djohar, anak-anak menunjukkan kualitas permainan bagus dan  berpeluang besar keluar sebagai juara.

"Kita masuk final. Insya Allah kita menang. Saya akan usahakan tim ini bertemu Menpora (Andy Mallarangeng) dan presiden," ujar Djohar usai Indonesia mengalahkan Vietnam 4-0 pada babak semifinal, di Yamaha Stadium Muang Thong Thani, Minggu (17/7/2011) pukul 09.00 waktu setempat.

Pertandingan final akan digelar di tempat yang sama, Minggu (17/7/2011) pukul 16.20, dengan Thailand A sebagai lawannya.

"Saya tidak bisa menyaksikan pertandingan final karena harus pulang ke Indonesia melepas tim nasional (senior) yang akan berangkat ke Turkmenistan. Jika bisa bermain setidaknya seperti tadi, Insya Allah kita menang," pesan Djohar kepada anak-anak.

"Banyak orang Indonesia menunggu kabar turnamen ini. Kalian membawa nama Indonesia. Buatlah merah-putih berkibar di sini. Sekarang, makan dan istirahat. Siapkan fisik dan mental," tambahnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X