Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roma Berharap Vucinic Bertahan

Kompas.com - 15/07/2011, 02:48 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Direktur Olahraga AS Roma Walter Sabatini mengaku berharap penyerangnya, Mirko Vucinic, bertahan pada musim depan. Vucinic, yang masih terikat kontrak dengan Roma sampai 2013 mendatang, tak memiliki hubungan yang baik dengan Romanisti (pendukung Roma) musim lalu.

Dalam beberapa laga, Vucinic kerap dicemooh pendukung klubnya sendiri. Menurut pemberitaan di Italia, Vucinic gerah dengan hal ini sehingga ingin angkat kaki.

Namun, Sabatini mengaku yakin sebagai pemain hebat, Vucinic bisa menyelesaikan permasalahannya dengan Romanisti.

"Mirko telah mengalami suasana kurang bersahabat pada musim lalu. Namun, saya menganggap dia pemain hebat yang bisa memperbaiki sesuatu. Dia bisa menjadi pemain bahkan lebih penting bagi Roma. Saya ingin dia bertahan," jelas Sabatini. 

"Kami akan melihat perkembangannya dalam latihan beberapa hari ke depan dan hubungannya dengan staf. Jika dia pergi, kami tidak bisa menukarnya dengan pemain lain atau menjual dia murah," tegasnya.

Musim lalu, Vucinic mencetak sepuluh gol dari 28 laga dan berperan besar membawa Roma finis di peringkat keenam Serie-A. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com