Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mou: Kami Butuh Satu Striker Lagi

Kompas.com - 12/07/2011, 22:17 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan, timnya masih butuh tambahan pemain meski sudah mendatangkan empat pemain baru di bursa musim panas ini. Menurutnya, tambahan satu pemain itu adalah seorang striker.

"Kami memutuskan untuk mengembangkan dan menyeimbangkan skuad tanpa keluar dari tujuan kami menciptakan tim masa depan. Kami telah merekrut pemain yang kami nilai penting untuk melengkapi skuad. Dalam pandangan saya, kami masih kehilangan satu pemain lagi, yakni seorang striker," ujar Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sebenarnya Real Madrid sudah mendatangkan satu striker di bursa musim panas ini. Dia adalah Jose Callejon yang direkrut dari Espanyol. Namun, dengan berakhirnya masa pinjaman Emmanuel Adebayor, maka Mourinho melihat masih ada satu tempat kosong yang harus diisi. Saat ini Madrid sudah dikaitkan media Spanyol dengan dua nama, Sergio Aguero (Atletico Madrid) dan Neymar (Santos).

Sejauh ini Madrid sudah mendatangkan Nuri Sahin (gelandang) dari Borussia Dortmund, Hamit Altintop (gelandang) dari Bayern Muenchen, Fabio Contreao (bek) dari Benfica, dan Callejon dari Espanyol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com