Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: Nasri-Cesc Bertahan, Almunia-Bendtner Pergi

Kompas.com - 11/07/2011, 23:13 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, kiper Manuel Almunia dan penyerang Nicklas Bendtner tengah bernegosiasi dengan klub lain. Adapun gelandang Cesc Fabregas dan Samir Nasri disebutnya akan bertahan.

"(Almunia dan Bendtner) mungkin pergi. Mereka sedang bernegosiasi dengan sejumlah klub saat ini. Saya tak bisa memberi tahu Anda nama klubnya," ujar Wenger.

"Saya mengharapkan Samir Nasri bertahan. Spekulasi selalu akan ada, tetapi ia berkomitmen kepada klub saat ini. Apakah ia akan berada di klub ini musim depan? Saya katakan ya. Akankah ia memperbarui kontrak (yang habis 2012 mendatang)? Saya harap begitu, tetapi saya bukan satu-satunya orang yang mengambil keputusan."

"Cesc mencintai klub ini dan berharap kami akan berhasil. Kami tahu bahwa cerita soal (transfer Fabregas) ke Barcelona terus berembus dalam beberapa tahun terakhir, dan kami harus mengakhiri itu dan bersiap menghadapi musim baru. Saya selalu menjaga rahasia (pembicaraan pribadi dengan Fabregas). Saya telah memberikan berita yang cukup bagus kepada media dan saya tak ingin menambahkan apa pun," tuturnya. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com