Cole: Barcelona seperti Mesin

Kompas.com - 04/07/2011, 19:02 WIB
EditorTjatur Wiharyo

NEW YORK, KOMPAS.com — Bek Chelsea, Ashley Cole, menilai Barcelona seperti mesin, tetapi bukannya tak bisa dikalahkan.

Musim lalu, laju Chelsea di Liga Champions dihentikan Manchester United di perempat final. MU akhirnya melaju ke final Liga Champions, dengan Barcelona menjadi lawannya. Pertandingan dimenangkan Barcelona 3-1.

"Aku tak berpikir kami berbeda dari United dan Barca bisa dikalahkan. Aku menyaksikan final Liga Champions dan berpikir United bisa menang," ujar Cole.

"Cara Barcelona bermain begitu luar biasa, seperti mesin, dan Anda bisa lihat kenapa orang berpikir mereka tak bisa dikalahkan."

"Kami seharusnya mengalahkan mereka (Barcelona) di (leg kedua) semifinal dua musim lalu, di mana kami seharusnya mendapat tiga penalti, tetapi tidak diberikan," tuturnya. (SUN)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X