Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juve Ingin Pertahankan Amauri

Kompas.com - 30/06/2011, 06:27 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Juventus ingin mempertahankan penyerang Carvalho Amauri musim depan. Hal ini diungkapkan oleh agen Amauri, Giampiero Pocetta.

Amauri dipinjamkan Juve ke Parma enam bulan lalu. Striker asal Brasil itu tampil gemilang dengan melesatkan tujuh gol dari 11 penampilan. Sejumlah klub pun diberitakan memburu tanda tangannya seperti Napoli, Palermo, dan Parma. Meski demikian, Pocetta menegaskan, kliennya akan kembali berseragam "I Bianconeri" musim depan.

"Amauri adalah pemain penting untuk Giuseppe Marotta (Direktur Juve). Amauri di tahun terakhir kontraknya dan yang pasti ia akan kembali menjadi pemain Juventus," papar Pocetta.

"Palermo? Saya tidak pernah berbicara dengan presiden (Maurizio Zamparini). Amauri sedang berlibur, dan ketika kembali, ia akan bersama Juventus," sambung Pocetta.   Amauri bergabung bersama Juventus sejak 2008 lalu. Sempat tampil gemilang di musim pertamanya, mantan pemain Chievo Verona itu kemudian kehilangan ketajamannya sehingga dipinjamkan ke Parma Januari lalu.

Jika tak dilepas sekarang, Juve akan rugi mengingat Amauri bebas transfer musim depan. Menurut Transfermarkt, harga Amauri saat ini sekitar 6,6 juta euro atau sekitar Rp 82 miliar. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com