Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Menyerah Kejar Sanchez

Kompas.com - 30/06/2011, 00:56 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester City Roberto Mancini memastikan bahwa klubnya telah mundur dari perburuan penyerang Udinese, Alexis Sanchez.

"Saya telah berbicara dengan Sanchez. Dia mengatakan siap sedia untuk bergabung dengan kami. Namun, kami kemudian mengakhiri ketertarikan kami. Setelah pengajuan tawaran terakhir, kami keluar dari perburuan untuk mendatangkan pemain Cile itu," terang Mancini.

Menurut pemberitaan di Italia dan Inggris, "The Citizens" memberikan tawaran terakhir sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 497 miliar. Namun, "Zebrette" menolaknya karena mengharapkan tawaran dinaikkan hingga mencapai angka 50 juta euro atau sekitar Rp 618 miliar.

Sanchez sebelumnya mengaku lebih memilih bergabung bersama Barcelona ketimbang klub lain. Jika gagal, maka ia memilih bertahan di Friuli.

Selain City dan Barca, klub-klub lain yang diberitakan juga tertarik memakai jasa Sanchez adalah Manchester United, Inter Milan, dan Juventus. Pihak Udinese sendiri masih menunggu adanya tawaran tertinggi dari klub-klub tersebut. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com