Diego Ribas Bersiap ke Premier League

Kompas.com - 29/06/2011, 07:35 WIB

WOLFSBURG, KOMPAS.com — Gelandang Wolsfburg, Diego Ribas da Cunha, mengaku tengah menegosiasikan transfer dengan sejumlah klub Premier League dan berminat bergabung dengan salah satunya, yang menurut identifikasi media-media Inggris adalah Aston Villa.

"Aku memilih tidak menyebut nama klub-klub itu untuk menghormati manajer dan pemilik klub. Namun, benar bahwa aku bernegosiasi dengan sejumlah klub Inggris. Aku pasti akan memberikan perhatian khusus terhadap tawaran-tawaran ini karena bermain di Premier League adalah impianku," ujar Diego.

"Saat ini, Inggris adalah tempat yang kuinginkan. Kami baru memulai negosiasi dan dengan begitu terlalu dini untuk mengatakan ke mana aku akan pergi. Namun, akan menjadi hal yang istimewa jika aku bisa bermain di Premier League."

"Aku tak punya gambaran saat ini soal perhitungan finansial, tetapi aku pikir, karena Wolfsburg dan aku ingin solusi, hal ini seharusnya tidak menjadi sangat sulit."

"Ketika beberapa orang menginginkan jalan keluar yang sama, itu membuat urusan menjadi lebih mudah. Namun, aku belum diberi tahu mengenai nilai kesepakatan ini. Aku pikir, berpisah merupakan hal terbaik bagiku dan klub. Aku berharap negosiasi bisa berakhir baik bagi semua," tuturnya. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com