Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerrard: Kejayaan Liverpool Segera Kembali

Kompas.com - 29/06/2011, 04:34 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku optimistis timnya akan segera kembali berjaya. Menurutnya, "The Reds" sudah berada di jalur yang tepat.

Liverpool kali terakhir meraih trofi pada 2006. Ketika itu, "The Anfield Gang" menjuarai Piala FA dengan menekuk West Ham United di babak final. Lima tahun berjalan, tak ada lagi trofi yang mampir ke tangan Gerrard dan kawan-kawan.

Pergantian pelatih sudah beberapa kali dilakukan, tetapi hasilnya masih nihil. Meski demikian, fakta ini tak membuat Gerrard patah arang.

"Yang bisa aku katakan kepada penggemar adalah Liverpool akan kembali meraih trofi secepatnya karena kami sudah bergerak ke arah yang benar," Gerrard optimistis.

Menurut Gerrard, skuad "The Reds" musim depan akan semakin padu dan kuat. Meski telah melepas Fernando Torres, Liverpool sudah mempunyai penggantinya dalam diri Luis Suarez dan Andy Carroll. Kubu Anfield juga baru mendatangkan gelandang bertenaga Jordan Henderson dari Sunderland.

"Kami punya pemain fantastis dan struktur klub sehat dari atas ke bawah. Tim tidak akan terlalu jauh lagi dari kemenangan. Kami akan kembali meraih juara. Memang sulit untuk mengatakan kapan pastinya karena hal itu malah akan menambah tekanan bagi tim," tuntas Gerrard. (SUN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com