Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valdes: Bojan Pindah, Barca Rugi

Kompas.com - 28/06/2011, 01:21 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com — Kiper Barcelona, Victor Valdes, menilai, klubnya akan rugi besar jika melepas penyerang Bojan Krkic ke AS Roma. Menurutnya, Bojan adalah pemain penting yang hanya kurang mendapat kesempatan bermain untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

Menurut pemberitaan di Italia dan Spanyol, Barca terus melakukan negosiasi dengan Roma terkait transfer Bojan. Pemain 20 tahun itu juga diberitakan tertarik ke Roma karena klub tersebut kini ditangani pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Barcelona B, Luis Enrique.

"Melihatnya pergi akan menjadi berita negatif. Dia adalah temanku. Ia seorang pria yang ramah dan pemain hebat untuk Barcelona. Aku tidak berpikir ia telah bermain cukup sering untuk menunjukkan kualitasnya. Ia masih merupakan pemain bagus bagi klub ini. Namun, jika ia merasa pergi adalah hal yang positif, maka aku akan bahagia untuknya," tutur Valdes.

Barca sendiri diberitakan media-media Spanyol tak keberatan melepas Bojan. Selain karena tak bisa menjamin jam terbang reguler untuk Bojan, Barca mempertimbangkan menjualnya untuk menambah anggaran transfer, untuk membeli Cesc Fabregas, Alexis Sanchez, dan Giuseppe Rossi. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com