Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasri Siap Turunkan Permintaan Gaji

Kompas.com - 26/06/2011, 02:42 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Samir Nasri, diberitakan Telegraph, akan menggelar negosiasi kontrak baru dengan Arsenal. Menurut mereka, kali ini fokus negosiasi bukan pada masalah gaji, melainkan pada kebijakan transfer Arsenal.

Kontrak Nasri saat ini akan habis pada akhir musim depan. Manajer Arsenal Arsene Wenger pernah mengatakan ingin mempertahankan Nasri, tetapi siap menjualnya jika Nasri menolak kontrak baru.

Menurut pemberitaan di Inggris, negosiasi kontrak baru telah dilakukan beberapa kali, tetapi menemui jalan buntu. Menurut Wenger, gaji menjadi masalahnya.

Nasri disebut media-media Inggris meminta gaji 110.000 poundsterling per pekan atau sekitar Rp 1,5 miliar per pekan, tetapi Arsenal hanya menyanggupi 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,1 miliar per pekan.

Menurut Telegraph, Nasri siap kembali bernegosiasi dengan mengabaikan masalah gaji. Ia disebut akan menerima tawaran gaji Arsenal dan bertahan jika Wenger bisa meyakinkannya bahwa kebijakan transfer pada bursa transfer sekarang ini akan berujung trofi musim depan.

Dikatakan juga, Arsenal saat ini hampir menuntaskan transfer penyerang Gervinho dari Lille dan gelandang Ricardo Alvarez dari Velez Sarsfield. (TEL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com