Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moratti: Inter Belum Tentu Punya Pelatih Baru

Kompas.com - 23/06/2011, 04:32 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan, timnya belum tentu membutuhkan pelatih baru, karena Leonardo masih menduduki posisi tersebut dan masih bisa dicegah pergi.

Leonardo melatih Inter pada Januari lalu dengan kontrak sampai Juni 2012. Namun, pekan lalu, Moratti mengungkapkan, Leonardo mendapat tawaran menjadi direktur teknik dari Paris Saint-Germain (PSG).

Leonardo masih tercatat sebagai pelatih kepala di situs resmi Inter, tetapi media-media Italia menyebutnya sudah tidak aktif di posisi tersebut dan akan segera bergabung dengan PSG.

Inter kemudian disebut mengincar sejumlah pelatih top, misalnya Guus Hiddink dan Fabio Capello, tetapi tak satu pun negosiasi berakhir dengan kesepakatan kerja sama.

"Leonardo masih pelatih Inter. Ia belum pergi. Ia hanya diberi kebebasan untuk mempertimbangkan apakah ada peluang menduduki posisi lain, karena menjadi pelatih bukanlah profesi yang diinginkannya," ujar Moratti.

"Dalam kondisi tertentu, saya bisa memanggil kembali Leonardo . Apakah itu mungkin? Tentu."

"Saya belum mengambil keputusan. Namun, Anda tidak salah jika mengatakan kami tertarik kepada (mantan pelatih Genoa) Gian Piero Gaseperini," tuturnya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com